Selasa, 25 Januari 2011

Rencana Hebat Untuk Masa Depan

Sebuah investasi yang berguna sebagai bekal di kemudian hari kini telah menjadi kebutuhan
Di tengah perkembangan zaman yang semakin maju dan menawarkan banyak kemudahan hidup, seringkali kita dibuat hanyut dalam dunia konsumtif yang melenakan tanpa memikirkan rencana masa depan sebagai bekal ketika tahapan hidup mulai meningkat.

Sebuah investasi yang berguna sebagai bekal di kemudian hari kini telah menjadi kebutuhan dasar manusia. Salah satu investasi penting untuk masa depan adalah program asuransi. Di tengah banyaknya perusahaan asuransi, memilih yang terbaik serta terpercaya memang memerlukan kejelian.

PT Great Eastern Life Indonesia (GELIndo) sebagai salah satu anak perusahaan The Great Eastern Life Assurance Co. Ltd., tercatat merupakan salah satu perusahaan asuransi tertua dan terkemuka berbasis di Singapura yang didirikan pada tanggal 26 Agustus 1908. Great Eastern sendiri merupakan pemimpin pasar di Singapura dan Malaysia.

GELIndo menawarkan berbagai jenis asuransi, mulai dari asuransi pendidikan, asuransi kesehatan hingga produk asuransi unit link dengan rangkaian produk asuransi kesehatan yang terbilang lengkap.

Belum lama ini GELIndo baru meluncurkan program baru 'Great MediCare 88 series' dan asuransi tambahan lainnya yang melindungi mulai dari usia anak-anak, dewasa sampai usia lanjut. Kelebihan utama Great MediCare 88 series ini adalah masa pembayaran premi yang relatif singkat yaitu 20 tahun, Tunjangan Rawat Inap dan Pembedahan yang berdiri sendiri dan besarnya premi tetap meski usia bertambah.

Keunggulan utama  semua produk kesehatan dari GELIndo yang menjadi pembeda dengan polis kesehatan yang umumnya dijual di Indonesia adalah Jaminan Pembaharuan Polis OTOMATIS setiap tahun meskipun telah mengajukan klaim sepanjang premi dibayar tepat waktu. Hal ini dilakukan untuk menghormati hak nasabah. Klausul inilah yang membedakan GELIndo dengan Perusahaan lain.

Sekarang kita tidak perlu bingung lagi untuk memiliki rencana hebat bagi masa depan karena GELIndo dengan serangkaian produk asuransi jiwanya telah membantu kita untuk merangkai sebuah investasi penting. Untuk mendapatkan informasi terlengkap seputar produk GELIndo silakan jelajahi www.lifeisgreat.co.id atau hubungi layanan konsumen di (021) 2554 3800.(WEBTORIAL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...